Senin, 23 Januari 2012

hallooouwww semuaaaa..
udah lama nih ga nulis di blog, abis sibuk dengan pr sih dan sibuk dengan tidur. hehehe
hmm.. mau nulis apa yaa, curhat aja kali yaa, hahaha.
uuhh.. kehidupan sehari-hari gue sekarang udah berubah, dari yang tadinya selalu berangkat siang sekarang jadi berangkat pagi, bener2 nguras waktu tidur gue. setiap liburan pasti dipuas2in buat tidur seharian, HAHAHA. sekarang setiap hari gue pergi kesekolah jam 6 lewatan dikit pagi (??) dan itupun gue jalan dari rumah gue ke SMAN 65, abis jauh jauh deket sih. nyampe2 gue selalu panik ketika temen sebangku gue nanya udah ngerjain pr ini belom? mati gueee!! gue selalu lupa pr apa yang harus gue kerjakan buat besok sampe sampe banyak pr gue yang nunggak gitu. tapi satu hal yang paling gue khawatirin, yaitu gue ga bisa bertahan dikelas aksel T-T... gue selalu berdo'a supaya gue bisa bertahan dikelas itu, pokoknya itu menentukan kehidupan gue banget lah. pokoknya yang baca ini harus mendo'akan gue supaya gue selamat dunia akhirat (LOH??).
udah dulu deh ya, mudah2an yang baca banyak, jadi yang do'ain gue banyak, hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar