Selasa, 15 November 2011

ketika mengingat masa lalu, terkadang aku merasa bodoh, aku bertanya kepada diriku sendiri mengapa aku melakukan ini, mengapa aku melakukan itu, kenapa aku tidak begini, kenapa aku begitu. aku tau penyesalan selalu datang belakangan, jadi seharusnya yang aku lakukan hari ini adalah yang terbaik yang bisa aku lakukan, sehingga aku tidak menyesal nantinya. aku tau itu, aku sering dengar, sering sekali bahkan melekat diotakku, bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, semua orang juga ingin hidupnya menjadi lebih baik, tidak ada yang ingin harinya menjadi buruk, tapi apakah aku bisa melakukannya? hidup ini terlalu banyak cobaan, aku tau cobaan itu datang untuk memperkuat pribadiku dan dibalik kesusahan akan ada kemudahan dan dibalik kemudahan akan ada kesusahan. terkadang aku merasa tidak sanggup untuk menjalaninya, terkadang aku butuh seseorang yang menyemangatiku dari belakang, mendorongku untuk terus maju, memberiku "motivasi".

1 komentar: