Selasa, 08 November 2011

sebuah harapan

lelahku pada harapanku, mengharapkan selalu kehadiranmu, biarpun hanya dalam mimpi, angan dan khayalanku.
seharusnya ku tidak perlu merasa sedih, seharusnya ku tidak perlu merasa sakit, seharusnya ku tak perlu merasa kecewa, karna dia adalah dia, entah sampai kapanpun dia tidak akan datang.
sampai kapan aku akan tersadar dari mimpi burukku YA ALLAH, disetiap nafas, disetiap detakan jantung selalu terukir kenangan tentang dia jika dia bukanlah untuk ku YA ALLAH, bunuhlah memori dalam jiwa dan batinku yang sangat menyiksa ini, seharusnya ku tersadar, seharusnya ku menyadari mungkin ini slamanya dia tidak akan datang kembali padaku, mungkin slamanya dia tidak akan pernah ada untukku mungkin slamanya , aku dan dia tidak akan pernah bisa menemukan kembali waktu seperti dulu,
YA ALLAH kenapa semua ini harus terjadi, aku tidak bisa melupakan semua ini, masa masa yang membuatku bahagia, yang tidak pernah kurasakn sebelumnya, aku ingin bertemu denganya, kumerindukannya, disaat aku bersamanya aku merasa bahagia, bisakah semua itu terulang kembali,?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar